Saturday 22 July 2017

Calforex Currency Exchange Richmond


Sepertinya harga bagus untuk mata uang Auzzie dibandingkan dengan pesaing Transaksi canggung tapi petugasnya sangat akomodatif. Baik itu di mal terasa lebih aman. Akan kembali, jika saya butuh Btw, ada biaya nominal per transaksi. Nilai tukar lebih baik dari bank dan hanya Biaya CAD 3 50 per transaksi, tidak ada batas jumlah layanan sederhana, mudah dan cepat. Saya menemukan tempat ini ketika saya mengunjungi tempat-tempat ForEx di Vancouver Richmond Sebelumnya, saya selalu melakukan pertukaran saya di hak Duty Free sebelum persimpangan perbatasan - hanya karena Ini adalah semua yang saya tahu dari sebelumnya perjalanan ke Kanada Terakhir kali, mengetahui nilai tukar sangat menguntungkan untuk USD, saya meninggalkan Duty Free Currency Exchange merasa sangat merobek Tingkat bunga adalah sekitar 1 28 dan saya menerima 1 14 setelah biaya The Keesokan harinya saat berkendara di Downtown Vancouver, saya melihat sebuah tempat acak yang sekarang saya harap saya mengingat lokasi dimana nilai tukar sangat menguntungkan sehingga saya tidak dapat mengingat tingkat tapi saya merasa banyak Tter Kali ini, saya pikir saya akan mempersiapkan terlebih dahulu dan mencari lokasi ForEx Ulasan Google memberi tempat ini 4 5 5 stars APA Yang pertama - sangat tidak jelas dari Google bahwa lokasi ini berada di dalam sebuah pusat Richmond Richmond Jadi GPS saya memiliki Waktu sulit menemukannya Ketika akhirnya menemukannya, itu cukup sederhana, tapi saya masih merasa sedikit ripped off Mungkin karena nilai tukar sejak turun menjadi 1 23 dibandingkan dengan yang indah 1 28 yang kami alami beberapa bulan yang lalu, tapi Juga, tempat ini mengenakan biaya tambahan 3 50 flat Setelah semua dikatakan dan dilakukan, tingkat saya berakhir menjadi 1 17 Saya tidak bisa mengeluh terlalu banyak, karena saya mendapatkan apa yang saya butuhkan, tapi saya berharap saya d Yelped alih-alih Googling Sebagai kesimpulan - Temukan tempat yang lebih nyaman, tapi jika Anda kebetulan pergi ke Richmond Center, ini sangat nyaman berada di Richmond, tapi saya tidak mencoba pergi ke mal. Baik untuk memilih di mal ini, untuk menyelamatkan perjalanan lain ke Richmond. Bank lokal Anda Bank draft cukup masuk akal di sini, hanya 3 50 Bersih, luas 3 wickets terbuka Lucu bagaimana rumah-rumah mata uang ini semuanya memiliki kaca yang tinggi untuk perlindungan, tapi siapa sih yang akan merampok mata uang asing dan bukan bank --- di dalam mal Membantu mereka memiliki tampilan digital di depan untuk menunjukkan semua tingkat konversi mereka..Calforex Currency Exchange - Richmond. Saya menemukan tempat ini saat saya pergi ke tempat-tempat ForEx di Richmond Vancouver. Sebelumnya, saya selalu melakukan pertukaran saya di hak Duty Free sebelum persimpangan perbatasan - hanya karena inilah yang saya ketahui dari perjalanan sebelumnya ke Kanada Terakhir kali, mengetahui nilai tukar sangat menguntungkan untuk USD, saya meninggalkan Duty Free Currency Exchange yang merasa sangat tertipu. Tingkat bunga sekitar 1 28 dan saya menerima 1 14 setelah biaya. Keesokan harinya saat berkendara di Downtown Vancouver, saya Melihat tempat acak yang sekarang saya harap saya mengingat lokasi dimana nilai tukar sangat menguntungkan sehingga saya tidak dapat mengingat tingkat tapi saya merasa jauh lebih baik. Kali ini, saya pikir saya akan mempersiapkan sebelumnya dan mencari ForEx Lokasi Ulasan Google memberi tempat ini 4 5 5 stars APA. Hari pertama - sangat tidak jelas dari Google bahwa lokasi ini berada di dalam pusat Richmond Richmond Jadi GPS saya sulit menemukannya Ketika akhirnya menemukannya, itu cukup sederhana, Tapi saya masih merasa agak ripped Mungkin itu karena nilai tukar sejak turun menjadi 1 23 dibandingkan dengan yang indah 1 28 yang kami alami beberapa bulan yang lalu, tapi juga, tempat ini mengenakan biaya tambahan 3 50 flat Setelah semua dikatakan Dan selesai, tingkat saya akhirnya menjadi 1 17 Saya tidak bisa mengeluh terlalu banyak, karena saya mendapatkan apa yang saya butuhkan, tapi saya berharap saya bisa Yelped daripada Googling. Sebagai kesimpulan - temukan tempat yang lebih nyaman, tapi jika Anda kebetulan pergi ke Richmond Center, ini super nyaman saya berada di Richmond, tapi tidak t mencoba untuk pergi ke mall. Seperti review ini. Sebaiknya pilih opsi ini di mal, untuk menyimpan perjalanan lain ke bank lokal Anda. Konsep bank cukup masuk akal di sini, Hanya 3 50. bersih, luas 3 wickets terbuka lucu bagaimana rumah mata uang ini semua tampaknya memiliki hig H kaca untuk perlindungan, tapi siapa sih yang akan merampok mata uang asing dan bukan bank --- di dalam mall. Helpful mereka memiliki tampilan digital di depan untuk menunjukkan semua tingkat konversi mereka. Seperti tinjauan ini. Dari bisnis ini Dengan 12 lokasi cabang ritel, Calforex membantu perusahaan lokal dan individu di semua wilayah di Kanada untuk melakukan transaksi pertukaran mata uang dengan cara tercepat, paling dapat diandalkan dan ekonomis Kami menukar lebih dari 100 mata uang, membeli dan menjual draft bank, kabel, cek perjalanan, dan Menawarkan layanan perusahaan Metode pembayaran yang diterima Kas, debit, draf bank, dan kawat Kanada. Didirikan pada tahun 1983.Calgary Foreign Exchange membuka pintu kantornya di 407 - 2nd Street SW Calgary, Alberta Ketika bisnis valuta asing berkembang, Calgary Foreign Exchange memulainya Ekspansi ke bisnis ritel di seluruh negeri. Pada bulan April 1993, Calgary Foreign Exchange mulai beroperasi dengan nama Mata Uang Internasional untuk menekankan lingkup nasional yang diambil oleh t Dia menumbuhkan perusahaan. Pada tahun 2000, kami ingin menandai masuknya kita ke abad baru dalam berbisnis dengan identitas korporat yang direvitalisasi. Oleh karena itu, kami mengubah nama kami menjadi CALFOREX, singkatan dari Calgary Foreign Exchange. Ini kontemporer, unik, dan menarik. Hari ini , Kami mengoperasikan 12 lokasi ritel dan perusahaan di British Columbia, Alberta, Manitoba, Ontario, dan Quebec Kami bangga menyediakan klien dengan layanan valuta asing dan produk berkualitas yang kompetitif Masa depan dan kesuksesan kami bergantung pada integritas, kejujuran dan tim berpengetahuan yang terlatih. Bersama dengan masyarakat untuk mencapai tujuan bersama. Calforex Currency Exchange - Richmond, British Columbia V6Y 2B6 Richmond Centre. Information about Calforex Currency Exchange di Richmond Center - lokasi, jam, kupon. Valuta Asing di Richmond, British Columbia - Hemat uang dan don T miss penjualan, peristiwa, berita, kupon Calforex Currency Exchange terletak di Richmond Center, Richmond, British Columbia - V6Y 2B 6 Kanada, alamat 6551 No 3 Road. GPS 49 166721 -123 136761.hours, store location, directions. Have you ever visited store Calforex Currency Exchange di Richmond Center Pengalaman berbelanja Anda penting Membantu pelanggan dan pengunjung lain dan menilai kepuasan Anda dengan Penukaran mata uang Calforex di Richmond Center Richmond, British Columbia - cukup masukkan ulasan pengguna Anda. Raya Pusat Jam. Holiday Special Hours 11 00 - 6 00 PM Hari Tahun Baru, Hari Keluarga, Jumat Agung, Minggu Paskah, Hari Victoria, Hari Kanada , Hari BC, Hari Buruh, Hari Thanksgiving, Hari Peringatan. Jam buka resmi. Monday 9 30 am-7 00pm Selasa 9 30 am-7 00pm Rabu 9 30 am-9 00pm Kamis 9 30 am-9:00 pm Jumat 9 30 am-9:00 pm Sabtu 9 30 am -7 00:00 Minggu 11 00 am - 6:00 pm. Have you visited Calforex Currency Exchange di Richmond Center Tulis ulasan. Richmond Center Unit 1312, 6551 No 3 Rd Richmond BC V6Y 2B5 Kanada 604 608-0381.Nice untuk memiliki pilihan ini di mal , Untuk menyimpan perjalanan lain ke bank lokal anda Bank dra Fts cukup masuk akal disini, hanya 3 50 Bersih, lapang 3 wickets terbuka lucu bagaimana rumah mata uang ini semuanya nampaknya memiliki kaca yang tinggi untuk perlindungan, tapi siapa sih yang akan merampok mata uang asing dan bukan bank --- di dalam mal membantu mereka Memiliki tampilan digital di depan untuk menunjukkan semua tingkat konversi mereka. Saya menemukan tempat ini ketika saya mengunjungi tempat-tempat ForEx di Vancouver Richmond Sebelumnya, saya selalu melakukan pertukaran saya di Duty Free sebelum persimpangan - hanya karena ini semua Saya tahu dari perjalanan sebelumnya ke Kanada Terakhir kali, mengetahui nilai tukar sangat menguntungkan untuk USD, saya meninggalkan Duty Free Currency Exchange dengan perasaan sangat merobek tingkat suku bunga adalah sekitar 1 28 dan saya menerima 1 14 setelah biaya Keesokan harinya sementara Berkendara di Downtown Vancouver, saya melihat sebuah tempat acak yang sekarang saya harap saya mengingat lokasi dimana nilai tukar sangat menguntungkan sehingga saya tidak dapat mengingat tingkat tapi saya merasa jauh lebih baik Kali ini, saya pikir saya akan mempersiapkan saya N muka dan cari lokasi ForEx Ulasan Google memberi tempat ini 4 5 5 stars APA Yang pertama - sangat tidak jelas dari Google bahwa lokasi ini berada di dalam sebuah pusat Richmond Richmond Jadi GPS saya sulit menemukannya Ketika akhirnya menemukannya , Itu cukup sederhana, tapi saya masih merasa sedikit ripped off Mungkin karena nilai tukar sejak turun menjadi 1 23 dibandingkan dengan yang indah 1 28 yang kami alami beberapa bulan yang lalu, tapi juga, tempat ini mengenakan biaya tambahan 3 50 Biaya tetap Setelah semua dikatakan dan dilakukan, tingkat saya akhirnya menjadi 1 17 Saya tidak bisa mengeluh terlalu banyak, karena saya mendapatkan apa yang saya butuhkan, tapi saya berharap saya bisa Yelped alih-alih Googling Kesimpulannya - temukan tempat yang lebih nyaman, tapi jika Anda kebetulan pergi ke Richmond Center, ini sangat nyaman saya berada di Richmond, tapi tidakkah mencoba pergi ke mal. Sepertinya tarif bagus untuk mata uang Auzzie dibandingkan dengan pesaing Canggung tapi petugas sangat akomodatif. Itu bagus di mall. Rasanya lebih aman Akan kembali, jika saya butuh Btw, disana Biaya nominal per transaksi. Tingkat pertukaran lebih baik daripada bank dan hanya mengenakan biaya CAD 3 50 per transaksi, tidak ada batasan jumlah layanan yang sederhana, mudah dan cepat. Pertukaran Mata Uang Asing - Richmond. Bagus untuk memiliki opsi ini di mal, untuk menyelamatkan yang lain. Perjalanan ke bank lokal Anda. Bank draf cukup masuk akal di sini, hanya 3 50. Bersih, luas 3 wickets terbuka lucu bagaimana rumah mata uang ini semuanya tampak memiliki kaca yang tinggi untuk perlindungan, tapi siapa sih yang akan merampok mata uang asing dan bukan bank --- di dalam mall. Helpful mereka memiliki tampilan digital di depan untuk menunjukkan semua tingkat konversi mereka. Seperti ulasan ini. Saya menemukan tempat ini saat saya mencari tempat-tempat ForEx di Vancouver Vancouver. Sebelumnya, saya selalu melakukan pertukaran saya di Tugas Bebas tepat sebelum persimpangan perbatasan - hanya karena ini yang saya tahu dari perjalanan sebelumnya ke Kanada Terakhir kali, mengetahui nilai tukar sangat menguntungkan untuk USD, saya meninggalkan Duty Free Currency Exchange dengan perasaan sangat merobek tingkat suku bunga Sekitar 1 28 dan saya menerima 1 14 setelah biaya. Keesokan harinya saat berkendara di Downtown Vancouver, saya melihat sebuah tempat acak yang sekarang saya harap saya mengingat lokasi dimana nilai tukar sangat menguntungkan sehingga saya tidak dapat mengingat tingkat tapi saya Merasa jauh lebih baik. Kali ini, saya pikir saya d mempersiapkan terlebih dahulu dan mencari lokasi ForEx Ulasan Google memberi tempat ini 4 5 5 stars APA. Hanya saat ini - sangat tidak jelas dari Google bahwa lokasi ini berada di dalam sebuah mall Richmond Center So GPS saya mengalami kesulitan menemukannya Ketika akhirnya menemukannya, itu cukup sederhana, tapi saya masih merasa sedikit ripped off Mungkin karena nilai tukar sejak turun menjadi 1 23 dibandingkan dengan yang indah 1 28 kami mengalami beberapa Bulan yang lalu, tapi juga, tempat ini mengenakan biaya tambahan 3 50 flat Setelah semua dikatakan dan dilakukan, tingkat saya berakhir menjadi 1 17 Saya tidak bisa mengeluh terlalu banyak, karena saya mendapatkan apa yang saya butuhkan, tapi saya berharap saya menjadi Yelped Dari Googling. Sebagai kesimpulan - temukan tempat yang lebih nyaman, tapi kalau Anda happe N untuk pergi ke Richmond Center, ini sangat nyaman saya berada di Richmond, tapi tidakkah mencoba pergi ke mal. Seperti ulasan ini. Dengan 12 lokasi cabang ritel, Calforex membantu perusahaan lokal dan individu di semua bagian Kanada untuk melakukan mata uang. Transaksi pertukaran dengan cara tercepat, paling dapat diandalkan dan ekonomis Kami menukar lebih dari 100 mata uang, membeli dan menjual draft bank, kabel, cek perjalanan, dan menawarkan layanan perusahaan Metode pembayaran yang diterima Kas, debit, draft bank, dan kawat Kanada. Didirikan pada tahun 1983.Calgary Foreign Exchange membuka pintu kantornya di 407 - 2nd Street SW Calgary, Alberta Seiring berkembangnya bisnis valuta asing, Calgary Foreign Exchange memulai ekspansi ke bisnis ritel di seluruh negeri. Pada bulan April 1993, Calgary Foreign Exchange mulai beroperasi dengan nama Mata Uang Internasional untuk menekankan lingkup nasional yang diambil oleh perusahaan yang berkembang. Pada tahun 2000, kami ingin menandai masuknya kita ke abad baru dalam berbisnis dengan Identitas perusahaan yang vital Oleh karena itu, kami mengubah nama kami menjadi CALFOREX, singkatan dari Calgary Foreign Exchange. Ini unik, unik, dan menarik. Hari ini, kami mengoperasikan 12 lokasi ritel dan perusahaan di British Columbia, Alberta, Manitoba, Ontario, dan Quebec. Kami mengambil Kebanggaan dalam menyediakan klien dengan layanan valuta asing yang kompetitif dan produk berkualitas Masa depan dan kesuksesan kita bergantung pada integritas, kejujuran dan tim berpengetahuan yang sangat terlatih yang bekerja sama dengan masyarakat untuk mencapai tujuan bersama.

No comments:

Post a Comment