Monday 3 July 2017

Laguerre Moving Average


Indikator Moving Average yang disaring menggunakan Laguerre Filters. Laguerre MA L0 2 L1 2 L2 L3 6.L0 1 - faktor Faktor harga L0 1 L1 - faktor L0 L0 1 faktor L1 1 L2 - faktor L1 L1 1 faktor L2 1 L3 - faktor L2 L2 1 faktor L3 1.Second line green adalah respon impuls terbatas filer. FIR Harga 2 Harga 1 2 Harga 2 Harga 3 6.Trading pasar apapun membawa tingkat risiko yang tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor Tingkat tinggi Leverage dapat bekerja melawan Anda dan juga untuk Anda Sebelum memutuskan untuk berinvestasi, Anda harus mempertimbangkan dengan cermat tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda Kemungkinan ada bahwa Anda dapat mempertahankan hilangnya beberapa atau semua investasi awal Anda dan oleh karena itu Anda Seharusnya tidak menginvestasikan uang yang tidak dapat Anda kehilangan Anda harus menyadari semua risiko yang terkait dengan perdagangan, dan meminta saran dari penasihat keuangan independen jika Anda ragu. Pandangan dan pendapat yang ditunjukkan dalam tautan dan sumber daya situs web yang disediakan tidak dikontrol oleh Perantara Perujuk atau FCM Selanjutnya, Pialang Perujuk dan FCM tidak bertanggung jawab atas ketersediaan, konten, atau pengiriman layanan mereka. Hak Cipta 1996-2017 Fibonacci Trader Corp Semua nama yang disebutkan dalam dokumen ini adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari pemiliknya masing-masing. FOREX Strategi Strategi Forex, Strategi Sederhana, Strategi Perdagangan Forex, Strategi Scalping Forex. Forex EMA Laguerre CCI strategi lima menit untuk pasangan mata uang EURUSD untuk basisnya Ke 3 indikator rata-rata pergerakan eksponensial Forex EMA 120, Laguerre dan CCI 14. Untuk merekomendasikan memilih Broker Trade Forex dengan platform perdagangan Metatrader 4.Untuk memulai, taruhlah pada jadwal berikut indikator EURUSD M5 Forex.1 Exponential Moving Average EMA 120, berlaku untuk Median Harga HL 2.2 Indicator Laguerre level 0, 0 1, 0 9, 1.3 Indikator CCI 14 dengan level 5 dan -5.Untuk kemudahan pemasangan indikator I Rekomendasikan untuk mendownload template untuk Metatrader 4 di akhir strategi forex ini. Buka kesepakatan untuk membeli jika semua kondisi berikut.1 Nilai EMA 120 dianggap sebagai lilin, nilai EMA 120 yang lebih tinggi dari lilin sebelumnya EMA 120 diarahkan ke atas. 2 Indikator Lagu Lagu nilai 0 3 Indikator CCI 14 terletak di bawah level -5.Take-profit 10 15 poin atau tidak terpasang, dan gunakan trailing stop untuk penataan ulang stop loss di zona keuntungan. Rugi 10 15 poin. Transaksi harus menutup atau mengencangkan stop loss lebih dekat dengan harga saat ini jika nilai indikatornya akan lebih Laguerre 0 9. Transaksi pada penjualan adalah jika semua kondisi berikut.1 Nilai lilin EMA 120 dianggap di bawah harga EMA 120 dari lilin sebelumnya EMA 120 diarahkan ke bawah 2 Nilai Indikator Laguerre adalah 1 3 Indikator CCI 14 terletak di atas tingkat 5.Take-profit 10 15 poin atau tidak terpasang, dan menggunakan trailing stop untuk penataan ulang stop - loss di zona keuntungan Stop-loss 10 15 points. Kesepakatan penjualan harus menutup atau mengencangkan stop loss lebih dekat ke harga jika nilai indikator Laguerre kurang dari 0 1 Bila profit 5-7 poin, dianjurkan untuk mengatur ulang level stop-loss di nol. , Untuk ini cocok trailing stop dari 1 item. Melanjutkan kemungkinan kenaikan profit jika sinyal pada strategi Forex EMA Laguerre CCI diterima pada periode 22 00 - 06 00 GMT. Download Indikator Forex untuk Metatrader 4. Download template untuk Indikator Metatrader 4.Laguerre. Penjelasan Anda sangat berguna bagi saya Mladen, Anda merespon dengan sangat baik pertanyaan aneh saya, saya menginginkan informasi, karena tidak banyak penjelasan teknis tentang laguerre di internet. Terima kasih banyak, ini jelas bagi saya. Sekarang. Saya tahu bahwa 3 laguerres saya tidak begitu akademis, tapi saya telah melihat mereka membuat sinyal yang cukup bagus kecuali minggu lalu, jika Anda menggunakan persimpangan yang saya gambarkan di thread pertama saya, saya telah menemukan bahwa sinyal ini sangat baik dalam perjalanan dari Asia Tic ke sesi eropa 7 00 am-8 00am, 1gmt nampaknya sangat bagus, bila Anda ingin mengambil tren lama di intraday seperti periode 5min Plus, ACS1 laguerre yang kerap membantu melihat apakah ada kemunduran yang bisa diupgrade keuntungan terbesar. Dari laguerre untukku Tapi itu pasti saya perlu menggunakannya dengan indikator dan konfirmasi chartist lainnya, untuk melihat apakah bagus untuk mengambil posisi pada saat ini untuk menghindari rebound setengah mati. Selamatkan minggu Anda. Posting Anda dan cara Anda menggunakan Indikator Laguerre membuat saya berpikir yang merupakan hal yang langka. Kemudian saya memutuskan untuk membuat semacam indikator Laguerre untuk melihat apa yang terjadi. Sekarang, itu akan menjadi semua tentang Laguerre untuk saat ini. Semoga ini bisa membantu Anda dalam trading Anda. Satu tidak mengecat ulang sama sekali, jadi Anda seharusnya tidak memiliki masalah dalam menggunakannya dalam mode pensinyalan. Pos Anda dan cara Anda menggunakan indikator Laguerre membuat saya berpikir yang merupakan hal yang langka. Kemudian saya memutuskan untuk membuat semacam itu semua. Laguerre indikator untuk melihat apa yang terjadi. Kini, itu ngomel D menjadi semua tentang Laguerre untuk saat ini saya harap yang satu ini dapat membantu Anda dalam trading Anda Yang satu ini tidak mengecat ulang sama sekali, jadi Anda seharusnya tidak memiliki masalah dalam menggunakannya dalam mode pensinyalan. Sepertinya tidak mengerti, garis vertikal. Itu semua acak. Baik untuk melihat sistem yang saya gunakan telah membuat Anda berpikir. Tidak ada zona perdagangan Mladen yang persis kriteria yang saya gunakan untuk sinyal penyeberangan laguerre saya Jika Anda berpikir bahwa filter laguerre dapat menunjukkan kemunduran dengan menempelkan 1 atau 0 0 ekstrim Garis, lebih berisiko untuk masuk saat kemunduran mendekati atau lebih parah di dekat tren yang sedang berubah dengan menyentuh 0 15 atau 0 85 baris Anda bisa mengambil risiko mengubah keuntungan kecil Anda menjadi kehilangan perdagangan Plus, sebuah laguerre RSI di zona oversold overbought Adalah sinyal klasik dari indikator terbatas-sempit, jadi sinyal adalah zona ini nampaknya lebih efisien. Saya belum mendahului kriteria lain yang saya gunakan dengan laguerre di posting pertama saya, karena pertama saya ingin menyelesaikan masalah repaint dari Filter laguerre Tapi saya bisa menjelaskan strategi saya sekarang Mendahului saya menggunakan indikator lain untuk membuka lebih sering, jika bisa membantu seseorang. Untuk masuk dalam perdagangan, ketiga indikator laguerre saya harus berorientasi pada arah yang benar, ketika red laguerre ACS1 dan filter laguerre kuning menyilangnya. Filter laguerre adalah Cukup lambat Bila berubah arah misalnya misalnya ketika itu adalah periode jangka panjang setelah tren yang panjang, Anda bisa memikirkan Anda kembali dalam tren lama Plus, persimpangan harus dipotong bersih untuk membuat dorongan yang lebih baik. Saya biasanya menunggu 1 Lilin mungkin 2 ketika kedua laguerres menempel setelah persimpangan untuk mengkonfirmasi entri saya, dan saya terbuka di bagian atas yang lebih rendah dari lilin preseden. Dalam tren yang menang, saya mencoba menebak pullback saat 1 PENTINGan ACS1 laguerre yang menempel 0 0 1 0 garis ekstrem, 2 ACS1 laguerre sedang mengarah ke atas dan kemudian turun, ini adalah indikator yang sangat reaktif, 3 dan filter laguerre kuning tidak mengubah arahnya untuk perdagangan yang panjang indikator ini ditunjukkan atau horisontal. Perdagangan saat t Di sini ada persimpangan lain di zona perdagangan, mengharapkan 1-2 lilin setelah persimpangan yang bersih untuk memastikannya. Seperti pada entri, sebuah laguerre kuning merah yang menempel pada persimpangan yang saya maksud tidak bersih dapat menjadi sinyal tren yang terus berlanjut, jadi Saya seharusnya tidak segera melakukan perdagangan dengan cepat Plus, saya menggunakan sinyal laguerre RSI klasik untuk keluar dari perdagangan, ketika laguerre merah saya melintasi garis 0 15 atau 0 85 dengan membuat sinyal masuk klasik baru. Indikator LATIN RSI stoch bagaimana dengan itu. Zarasa Laguerre indikator RSI stoch bagaimana dengan itu. Saya tidak bisa mengatakannya kepada Anda, karena saya belum menguji alternatif itu. Mungkin 2 indikator ini bisa menunjukkan dan mendukung pembalikan tren dengan kombinasi laguerre yang telah saya coba. Saya telah mengganti teknik yang saya berikan. Di atas itu bukan karena tidak bekerja Alasannya adalah saya memiliki strategi teknis lain yang diuji, dan saya harus melakukan diversifikasi dengan hal-hal perdagangan yang lebih berbeda seperti berita, dll Tapi saya selalu tertarik dengan umpan balik dengan kombinasi ini atau dengan laguerre secara umum. Laguerre yang memiliki peringatan saat mencapai tingkat overbought atau oversold, akan memberikan kontribusi yang besar terhadap kualitas tidur saya.

No comments:

Post a Comment